Cara Memilih Outfit Kantor yang Profesional dan Stylish

Seperti yang kita tahu, efek sinar UV pada kulit sangat tidak baik. Selain menggunakan sunblock, Anda juga perlu memaksimalkan perlindungan kulit dari sinar UV dengan pakaian anti UV.

Beberapa orang mungkin masih asing dengan baju anti UV, tetapi sebenarnya produk ini sudah beredar di pasaran. Salah satu store yang menyediakannya adalah Uniqlo.

Jangan salah, pilihan produknya ada banyak baik untuk laki-laki maupun perempuan, bahkan tersedia pakaian kerja anti uv dengan desain stylish. Sangat mendukung pekerja kantoran yang tetap ingin tampil keren saat bekerja tetapi tetap tampak profesional.

Begini Cara Memilih Outfit Kantor yang Profesional dan Stylish

Cara Memilih Outfit Kantor yang Profesional dan Stylish

Memilih outfit ke kantor tidak bisa sembarangan karena harus menyesuaikan dengan aturan yang berlaku serta nilai kesopanan. Kabar baiknya, model pakaian anti UV di Uniqlo banyak yang bisa dijadikan sebagai outfit ke kantor.

Pertanyaannya, bagaimana cara memilih pakaian yang cocok dijadikan outfit ke kantor? Berikut penjelasannya:

1. Pilih Baju Lengan Panjang

Memang tidak semua kantor mengharuskan pekerjanya mengenakan pakaian lengan panjang. Tetapi, khusus yang ingin tampil formal, misalnya ketika bertemu dengan klien atau kolega, ada baiknya untuk mengenakan baju lengan panjang anti UV.

Selain tetap bisa tampil formal, Anda juga terlindung dari bahaya sinar UV. Sangat cocok dikenakan ketika bekerja di lapangan yang langsung bersinggungan dengan teriknya sinar matahari.

Di situs resmi uniqlo.com, kemeja proteksi sinar UV dengan desain gaun dibanderol Rp699.000 tanpa diskon. Sementara itu, di bulan ini berlaku diskon yang membuat harganya turun drastis menjadi Rp99.000 saja.

2. Cari Pakaian dengan Bahan Nyaman

Tidak hanya keren dan stylish, memilih pakaian ke kantor juga perlu mempertimbangkan bahannya. Pastikan selalu memilih pakaian dengan bahan nyaman, misalnya mengenakan kaos lengan panjang anti uv.

Meski dibuat dengan desain lengan panjang, tetapi kaos ini terbuat dari campuran sutra yang dilengkapi teknologi Cool Touch, DRY, pelepas kelembaban, serta odor control. Jadi meski menggunakannya dalam waktu yang lama, tidak perlu lagi takut kegerahan.

Unggulnya lagi, harganya tidak semahal yang diduga. Di situs resmi Uniqlo. harganya dibanderol Rp199.000 saja.

3. Sesuaikan dengan Situasi dan Kondisi

Aturan berpakaian di kantor ini terutama startup dan kebanyakan perusahaan berbasis teknologi memperbolehkan karyawannya mengenakan pakaian santai. Agar tetap terkesan profesional, padukan kaos anti UV dengan kardigan anti UV juga.

Uniqlo memiliki beberapa koleksi cardigan anti UV yang stylish dan kekinian. Bahannya berasal dari kain rayon berkualita yang mudah dicuci baik secara manual maupun menggunakan mesin cuci sekalipun.

Bagi yang bertanya-tanya mengenai harganya, tenang saja karena Uniqlo tidak membandrol produknya dengan harga mahal. Untuk cardigan perempuan lengan panjang, harganya berada di angka Rp299.000 saja.

4. Pilih Pakaian Luaran yang Cocok

Saat bekerja seharian di kantor, Anda perlu mengenakan baju anti UV meski hanya berada di dalam ruangan. Namun, ketika bekerja di luar ruangan ataupun pulang kantor saat matahari masih terik, kenakan pakaian luaran yang anti UV juga.

Produk di Uniqlo paling disarankan untuk dipilih adalah jaket pelindung UV. Karena dibuat dengan bahan khusus, Anda tidak hanya tampak keren tetapi juga terlindung secara maksimal dari efek buruk sinar UV.

Jika ingin berbelanja baju anti UV dan pakaian pelengkapnya, langsung saja kunjungi store Uniqlo terdekat atau langsung mengakses situs resminya.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Outfit Kantor yang Profesional dan Stylish"