Keunggulan Spesifikasi TV Samsung Crystal UHD 4K

TV TKDN eksklusif kini tersedia di Jojo Optima Solusindo dengan menyediakan berbagai jenis TV berkualitas tinggi dari Samsung. Didukung dengan komponen lokal yang tinggi, memungkinkan Anda mendapatkan produk terbaik dengan layanan pelanggan luar biasa.

Sebagai distributor resmi TV TKDN Semarang, kami menyediakan produk yang bergaransi resmi untuk para reseller yang bergabung bersama kami. Salah satu produk bergaransi dari kami adalah TV Samsung Crystal UHD 4K dengan dilengkapi berbagai spesifikasi unggulannya.

Keunggulan Spesifikasi Smart TV Samsung Crystal UHD 4K

Keunggulan Spesifikasi TV Samsung Crystal UHD 4K

Menjadi salah satu Smart TV yang memiliki spesifikasi unggulan di kelasnya, Samsung Crystal UHD 4K kini menjadi salah satu barang elektronik yang banyak dipilih. Selain itu, Smart TV Samsung harga ekonomis juga menjadi alasan mengapa TV tipe ini banyak dicari keberadaannya.

Dengan ukuran 50 inci dan resolusi 4K UHD (3,840x2,160), memungkinkan penggunanya mendapatkan pengalaman luar biasa saat menonton TV. Adapun keunggulan dari TV Samsung Crystal UHD 4K Smart TV, yakni sebagai berikut:

1. Tampilan Warna Jernih

Smart TV Samsung Crystal UHD 4K menawarkan Dynamic Crystal Color yang tajam dengan jangkauan dinamis yang tinggi. Dengan dukungan prosesor kristal 4k, memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Setiap tampilan gambar akan muncul dengan kejernihan warna yang maksimal. Sehingga penggunanya dapat menikmati setiap perubahan warna yang lebih halus pada tampilan gambar yang sedang ditayangkan.

2. Memiliki Kontras Maksimal

Samsung TV Crystal UHD 4K Smart TV dilengkapi dengan Contrast Enhancer yang berguna untuk menghadirkan tampilan gambar lebih alami dengan detail tajam.

Adanya teknologi canggih ini mampu menganalisis di setiap detail gambarnya dan menyesuaikan kontras dengan dinamis. Dengan begitu, Smart TV Samsung otomatis akan menghasilkan kontras warna dengan detail yang lebih baik.

3. Video Beresolusi Tinggi

Sebagai salah satu distributor resmi yang memberikan garansi TV Samsung, pastinya kami tidak akan mengecewakan reseller terkait kualitas spesifikasi produk yang dihasilkan. Pada TV Samsung Crystal UHD 4K telah dilengkapi dengan video beresolusi tinggi untuk penggunanya.

Tingginya resolusi yang dihadirkan ini, akan memunculkan perpaduan kontras warna dan cahaya yang lebih baik. Bahkan, untuk setiap konten video yang ditampilkannya pada seri TV Samsung ini akan terlihat luar biasa.

4. Kualitas Audio yang Jernih

TV TKDN eksklusif dari Jojo Optima Solusindo memang tak henti-hentinya menawarkan produk TV Samsung terbaik untuk para reseller. Tidak hanya sebatas kualitas tampilan gambarnya saja yang maksimal, namun kualitas audionya juga tak kalah jernihnya.

Dengan Dolby Decoder MS12 2ch dan OTS Lite, mampu menghasilkan suara virtual yang sangat jernih. Baik berada di ruangan kecil atau besar, kualitas audio TV Samsung Crystal UHD 4K ini sukses menghasilkan tingkat kejernihan suara yang konsisten.

5. Desain TV Airslim

TV TKDN Samsung menawarkan produk TV Samsung type Crystal UHD 4K dengan desain yang sangat ramping. Desain air slim yang ditawarkannya ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dan fleksibel terkait tata letaknya.

Samsung Smart TV Crystal UHD BU8000 4K dengan desain air slim menjadi pilihan yang tepat untuk solusi kebutuhan menonton TV dirumah. Apalagi untuk desainnya ini sangat menyatu dengan ruangan manapun.

Tidak hanya menawarkan produk TV Samsung TKDN, Jojo Optima Solusindo juga melayani service TV Samsung terdekat dari lokasi Anda. Apabila terdapat kerusakan produk saat diterima, maka bisa melakukan retur produk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PT. Jojo Optima Solusindo adalah Distributor Eksklusif untuk TV TKDN Samsung dengan jenis TV LED dan tipe BU800AWTXD atau HTV Crystal UHD BU8000 4K Smart TV dengan tingkat TKDN dan BMP di atas 40%.

Sertifikat TKDN TV ini dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang telah diverifikasi oleh PT Superintending Company of Indonesia (PT. SUCOFINDO).

Smart TV Crystal UHD BU8000 4K Smart TV memiliki 5 jenis ukuran, yaitu tipe Smart TV 43 inch, Smart TV 50 inch, Smart TV 55 inch, Smart TV 65 inch, dan Smart TV 75 inch. Bagi Anda yang berminat untuk gabung menjadi reseller kami, maka bisa langsung menghubungi +62-857-7165-9585 atau di [email protected].

Posting Komentar untuk "Keunggulan Spesifikasi TV Samsung Crystal UHD 4K"